top of page

Oik (Intro)

Hi there! Ais udah nulis, Nasywa juga udah, sekarang gantian Oik yaa.

A little reminder :)

Gini deh, aku mau cerita aja gimana kok kita bisa bikin blog ini. Sebenernya ini berawal dari aku yang suka buka youtube. Kalian tau, kalau nonton video di youtube kan pasti pertama ada iklan, nah entah kenapa waktu itu aku tonton aja iklan wix sampe selesai, enggak aku skip dan aku tertarik. Aku buka deh dan akhirnya aku bikin blog, tapi ngapain ya aku bikin blog lagi, dulu juga blogku nggak keurus. Akhirnya aku ajak aja Ais sama Nasywa, dengan tujuan blog ini yang nulis nggak hanya aku dan adek juga sekalian bisa belajar nulis. Ya begituu, kalau design atau tekniknya emang aku yang ngurusin, tapi fyi aja ide-idenya dari Ais dan Nasywa, naanya aja yang ngusulin Nasywa. Pada penasaran nggak Triangirls itu maksudnya apa? Jadi, kita kan bertiga nih, segitiga ada berapa sisinya? Tiga bukan? Yap, Triangle. Tapi kan kita ciwi-ciwiii haha Jadilah Triangirls. Jadi gabungan kata Triangle yang berarti 3 dan girls yang maksudnya ciwi-ciwi, begitu.



Random Things
Recent Posts
Archive
#QuoteoftheDay

There is no better friend

than a sister

Follow Us
  • YouTube - Black Circle
  • Instagram - Black Circle
bottom of page