top of page

Eid Mubarak 1437 H

Hello there! Apa kabs? *ala jovial da lopez* Semoga baik-baik saja ya..

Nggak kerasa ya, udah lebaran aja, rasanya baru aja kemarin mulai puasa. Cepat sekali yaa :( Lebaran kita kali ini beda lho dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau yang biasanya ngumpul di Pekanbaru, sekarang enggak! Biasanya kita yang ke Pekanbaru, sekarang dibalik, hahaha. Yap, lebaran kali ini Nenek yang ke Jogja, bahkan sudah dari awal bulan Ramadhan. Eits, tunggu dulu, enggak hanya Nenek yang ke Jogja, tapi keluarga Bude Lola juga. Alhamdulillah ya, sesuatu hahaha. Jarang-jarang nih, ketemu Bude Lola. Tapi sayangnya, kita enggak bareng sama Bude Lovi nih, Bude Lovi stay di Pekanbaru.

Pada jalan kemana nih lebarannya?? Kalau kita sih..... KE CIMORY! Seusai sholat Ied, kami cus kerumah Eyang, lalu langsung pergi ke Cimory Restaurant & Milk Factory. Tumben-tumbennya nih, jalan-jalan seusai Sholat Ied, biasanya sih... Tidur, hahaha. Enggak pervaya? Nih, buktinya!

Lalu, hari kedua kita kedatangan keluarga Bude Lola, hmm lama tak berjumpa. Anyway, Happy Eid Mubarak 1437 H. Minal Adzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin!


Random Things
Recent Posts
Archive
#QuoteoftheDay

There is no better friend

than a sister

Follow Us
  • YouTube - Black Circle
  • Instagram - Black Circle
bottom of page